Narasi Work From Home : Ibu serta Tukang Sayur Turut Rapat, Buat Gugup Kan?

Alarm penebaran virus Covid-19 telah ada di titik darurat. Saat beberapa ribu tenaga kesehatan bekerja bersama bersatu membantu mereka yang telah terjangkiti, yang dapat kamu kerjakan ialah #dirumahdulukak. Langkah ini penting diambil untuk memutuskan rantai penebaran virusnya secara cepat. Ingin tidak mau, mangkir kedatangan sampai rapat dengan klien juga dilaksanakan melalui smartphone serta laptop.


Dari yang biasa lakukan apa saja di kantor lantas mengalihkan semua ke rumah, kebayang dong bagaimana serunya?

Rapat dengan Backsound Jeritan Ibu serta Tukang Sayur

Lika-liku work from home memang macem-macem sekali. Sempat viral di Twitter, bagaimana narasi beberapa pekerja yang perlu rapat dengan distraksi-distraksi lucu. Contohnya waktu presentasi, mendadak ibu ngomong kencang buat kasih petunjuk ke tukang di dalam rumah sekalian ngintipin video conference. Automatis rekan-rekan lainnya saat itu juga menegur sang ibu, “Haai Bu” serta “Hai Tantee…”.

Munculnya ibu di monitor rapat beberapa pekerja work from home memang tidak tersangka. Lain narasi ada yang sedang repot mangkir pagi dengan suara ibu membahana di salah satunya chat room. “Kang sayuuuurrr! Kaaang, beli jengkolnya kang! ” disertai dengan gedebukan suara sandal berjalan serta tukang sayur yang menjawab : “Ahelah tidak dari barusan bilangnya buu! ”. Walhasil, session mangkir juga bertambah menghibur mereka-mereka yang jomblo di kos serta apartemennya.

Suka memang lihat kawan-kawan kantor akrab sekali sama ibu. Cukup koneksi dengan ibu saja yang penting diperbarui sepanjang kerja. Janganlah sampai pekerjaan keganggu sama koneksi jelek, jadi yakinkan tidak kehabisan paket data ya. Ingin beli paket internet praktis? Gunakan DANA sebab harga lebih irit serta ada sangat banyak promosi yang didatangkan. Sering-sering cek promosi potongan harga deh, siapa tahu bisa cashback, kan?

Asik Kerja Diminta Mandi

Tidak kalah unik , seorang netizen narasi saat asik nyelesaiin kerjaan sekalian video call sama atasan, mendadak ibu masuk. Semakin awkward sebab sang ibu masuk sekalian teriak, “Mandi sono lu sudah malem! ” Siapa yang tidak ngakak jika seperti gini?

Untung ibu ngingetin buat mandi, coba jika teriak-teriaknya suruh bayar tagihan, kan jadi malu sama atasan. Nah agar tidak omelan dari masalah tagihan sama ibu, janganlah sampai terlambat bayar tagihan yang semakin praktis sebab dapat dilaksanakan melalui DANA. Tinggal pilih menu Bill Payment selanjutnya lihat daftar tagihan yang dapat dibayar melalui DANA. Ada tagihan listrik, internet, air, BPJS Kesehatan sampai PGN, masukan nomor konsumen setia lantas bayar deh.

Komplet serta gampang, kan? Agar tidak kelupaan , gunakan feature Manage Bill agar ada yang ingetin bayar sebelum jatuh tempo.

Posting Komentar

0 Komentar