Untuk Febri Hariyadi, Bobotoh Pinky Ini Siap Bergoyang

Untuk Febri Hariyadi, Bobotoh Pinky Ini Siap Bergoyang Cucu Sumiati

MENYAKSIKAN langsung pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat ibarat menonton sebuah konser band ternama. Seperti di sebuah konser, sederet groupies wanita cantik pun hadir di Stadion SJH dalam setiap pertandingan Persib.

Seorang di antaranya Shella Widyaputri Nugraha. Dara cantik kelahiran Ciwidey, 22 tahun silam itu mengaku mengidolakan Persib sejak kecil. Dia sudah terbiasa menjejakkan kaki di stadion lantaran diajak ayahnya yang juga bobotoh.

Saat dewasa, lulusan D3 Politeknik Piksi Ga‎nesha ini tak pernah melewatkan pergi ke stadion bersama teman-temannya. Ia biasa menggunakan jersey pink bernama Ronggo, bernomor punggung 69, dan dipenuhi tanda tangan para pemain. Sepanjang laga, Shella tak hentinya bergoyang dan bersorak, terutama melihat sang bintang pujaan Febri Hariyadi berduel dengan bek lawan.

Shella mengidokan Febri lantaran kelincahan dan kontribusinya untuk tim. "Saya suka Febri ‎karena permainannya bagus, seserebetan. Dulu sebelum Febri ke tim senior sukanya Hariono. Ya, karena mainnya 'seserebetan' juga," aku Shella saat berbincang dengan galamedianews.com.

Selain permainannya yang lincah, alasan lain menyukai Febri ‎karena pemain bernomor punggung 13 itu merupakan pribadi yang baik. "Dia nggak sombong. Baik pokoknya," tambah Shella.

Ia pun mengutarakan alasan besarnya nonton ke stadion. ‎Bukan karena ingin melihat pemain, tapi Persib secara keseluruhan. Selain itu, dengan nonton di stadion bisa berekspresi dan teriak sepuasnya saat ada peluang dan terjadi gol.

"Nonton di stadion juga menambah teman dan saudara. Kalau pengalaman enggak enaknya sedikit. Paling saat mencari-cari tiket final Piala Bhayangkara. Saya sudah berangkat ke Jakarta tapi belum punya tiket. Selebihnya menyenangkan," tutupnya.

Editor: Endan Suhendra

BERITA TERKAIT

Komentar