Bobotoh Siapkan Koreo Cantik Saat Mendukung Persib Kontra Semen Padang

Bobotoh Siapkan Koreo Cantik Saat Mendukung Persib Kontra Semen Padang you tube ilustrasi

Menjelang pertandingan Persib Bandung kontra Semen Padang, sejumlah bobotoh sudah mempersiapkan segala atribut untuk mendukung tim kebanggannya. Seluruh bangku di Stadion Si Jalak Harupat dipastikan kembali membiru dipenuhi para suporter yang rindu mendukung Maung Bandung.

Komandan Viking Persib, Yana Umar mengimbau kepada para bobotoh untuk masuk ke dalam stadion sebelum kick off. Pasalnya, viking telah menyiapkan koreo untuk memeriahkan laga kandang tersebut.

“Kalau bisa dari awal masuk ke stadion, jangan pada saat kick off. Sayang kalau bangku kiri dan kanannya kalau kosong. Soalnya kita sudah menyiapkan koreo," terangnya saat on air di PRFM, Jumat (8/9/2017).

Koreo ini, lanjut Yana, merupakan bentuk apresiasi Bobotoh yang akhirnya bisa kembali nonton langsung di stadion. Sebelumnya, Bobotoh dihukum tidak boleh menonton laga Persib dalam 5 laga sebelumnya.

"Kejadian yang lalu harus jadi pelajaran bagi para Bobotoh agar nantinya tidak ada lagi kerugian dari pihak manapun. Selain itu, kepolisian dan bobotoh juga harus kerja sama agar tetap kondusif,"

Yana juga meminta pihak kepolisian untuk melakukan penjagaan dan pemeriksaan yang ketat. Hal ini dilakukan agar kejadian tewasnya Catur akibat flare tidak kembali terulang.

Penjagaan dan pemeriksaan harus benar-benar ketat. Namanya orang kadang nurut kadang engga. Karena biasanya flare ini dititipkan ke bobotoh perempuan. Kalau bisa ada Polwan juga buat periksa bobotoh perempuan. Perempuan biasanya suka engga diperiksa, karena mungkin takut bukan muhrim," tutupnya.

Editor: Rahmat Sudarmaji

BERITA TERKAIT

Komentar