Viking Kerajaan Sukabumi Bagi-bagi Kaos Kepada Pemain Persib

Viking Kerajaan Sukabumi Bagi-bagi Kaos Kepada Pemain Persib Cucu Sumiati PengUrus Viking Kerajaan Sukabumi M. Sultah (tengah) memberikan kaos kenang-kenangan menyambut hari jadi ke-11 kepada Tony Sucipto ‎di Mess Persib Jalan Achmad Yani, Selasa (12/9/2017)

DALAM rangka ulang tahunnya ke-11, Viking Kerajaan Sukabumi bagi-bagi kaos kepada pemain Persib Bandung. Beberapa pemain yang mendapat kaos VKS yaitu Hariono, Imam Arief, Tony Sucipto dan banyak lagi.

Pembagian kaos ke masing-masing pemain berlangsung di MessPersib, Jalan Achmad Yani, Selasa (12/9/2017). Puncak dari perayaan ulang tahun akan berlangsung pada 1 oktober di Stadion Suryakencana.

Pada acara puncaknya, pengurus VKS, M. Ikhwal Sultan menyampaikan akan lebih meriah lagi dengan dihadiri beberapa tokoh Viking termasuk ketua Viking Persib Club Herru ‎Joko, vokalis Pas Band Yuki dan band-band lokal.

"Awal mulanya nama bobotoh dari Sukabumi baik kota maupun kabupaten bernama Kingdom dan berdiri 2008. Tapi sesuai intruksi ketuanya harus ada nama Viking jadi diubah menjadi Viking Kerajaan Sukabumi," jelasnya.

Pada tahun ini, panitia HUT tidak mengundang pemain untuk datang langsung hanya membagi-bagikan kaos. Berbeda dengan tahun lalu yang merupakan 1 dekade VKS, mereka mengundang dua bintang Persib, Tantan dan Hariono.

"Tahun ini kami hanya bagi-bagi kaos kepada pemain. Menandai bahwa VKS selalu memberikan dukungan kepada Persib di manapun berlaga. Karena untuk anggota yang terdaftar saja jumlahnya ada 5.000 orang," ungkapnya.

Editor: Brilliant Awal

Komentar