Bonus Lain Menanti Febri Hariyadi di Laga Kontra Persiba

Bonus Lain Menanti Febri Hariyadi di Laga Kontra Persiba Darma Legi Febri Hariyadi

PEMAIN sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi akan menjaga konsistensinya dalam bermain dengan cara berlatih keras. Menjelang laga kontra Persiba Balikpapan, Febri berharap bisa tampil maksimal dan membantu kemenangan Persib untuk lolos ke fase berikutnya.

Jika penampilannya memukau dan puaskan penonton dan pelatih, ada bonus lainnya yang bakal diterima Febri. ‎Paling tidak ia bisa masuk radar pelatih timnas untuk masuk SEA Games 2017, seperti yang diprediksi pelatih Djadjang Nurdjaman.  

Pasalnya laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/2/2017) bakal ditonton langsung asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti. Sebagai pemain, Febri terus menjaga mimpinya tampil membela merah putih.

Dengan ditangan pelatih Luis Milla, Indonesia memang ditargetkan merebut emas. Ia berharap bisa menjadi bagian skuad timnas yang bisa mewujudkan target tersebut.

"Semoga permainan saya bisa memenuhi selera pelatih. Saya bisa masuk skuad timnas di SEA Games mendatang," kata Febri.

Meski begitu, ia mengaku ada sedikit ganjalan saat ditangani Milla. Harus diakuinya ia pasti terkendala oleh bahasa karena Milla merupakan pelatih asal Spanyol.

"Soal bahasa akan menjadi pembelajaran buat saya juga. Karena saya memang kurang bisa bahasa Inggris. Tapi saya akan terus belajar," ujarnya.

Seleksi timnas akan dimulai tahap pertama 22-24 Februari. Seleksi bakal diikuti sebanyak 25 pemain di Lapangan Sekolah Pelita harapan, Karawaci, Tanggerang.

Editor: Brilliant Awal

Komentar