Bima Sakti: Febri Haryadi Luar Biasa!

Bima Sakti: Febri Haryadi Luar Biasa! M. Fadlillah Febri Haryadi dalam pelukan Djadjang Nurdjaman

PENAMPILAN wonderkid Persib, Febri Haryadi pada pertandingan kontra Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017) memikat asisten pelatih Tim Nasional, Bima Sakti. Karena itu, Bima tak ragu memasukkan nama Febri dalam daftar prioritas pemain yang bakal dipanggil mengikuti seleksi Merah Putih ke SEA Games 2017.

Selain Febri, Gian Zola dan Henhen Herdiana juga masuk dalam radar dan diproyeksikan masuk seleksi mulai 22 Februari mendatang.

"Saya terkejut melihat potensi pemain muda di Piala Presiden termasuk pemain Persib‎. Saya nggak bisa menyebutkan satu persatu yang nanti masuk seleksi. Tapi salah seorangnya di antaranya Febri Hariyadi yang menjadi prioritas masuk seleksi timnas," ujar Bima.

‎Bima mengaku surprise melihat penampilan Febri di tim senior. Sebelumnya Bima sudah memantau pemain bernomor punggung 13 itu dari tayangan video di Indonesia Soccer Championship (ISC) dan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

"Febri pemain yang luar biasa. Dia pemain berbakat dan saya sangat surprise ‎melihat perkembangannya yang pesat. Febri menjadi pemain yang menonjol. Saya memantau Febri, Zola dan beberapa pemain muda sejak PON," kata Bima.

Ia mengaku sudah mengantongi 25 nama yang bakal masuk seleksi. ‎Tetapi masih difinalisasi dan akan diumumkan sebelum pemusatan latihan berlaksung.

"Tanggal 15 akan difinalisasi. Nama-nama sudah saya kantongi tapi belum bisa disebutkan satu persatu," ujarnya.

Editor: Endan Suhendra

BERITA TERKAIT

Komentar