Terus Meroket, Febri Tak Mau Jemawa

Terus Meroket, Febri Tak Mau Jemawa Darma Legi

MELEJITNYA Febri Hariyadi sebagai bintang muda Persib Bandung membuat namanya melambung. Ini terlihat dari keberadaan Febri yang selalu diuber dan dikejar fans. Berfoto bersama dan dimintai tandatangan.

Dalam pemberitaan media pun, Febri kerapkali menjadi pemain yang disanjung pelatih dan manajemen. Bahkan asisten pelatih timnas Bima Sakti mengaku kaget dengan pesatnya kemajuan di tim senior.

Di hadapan legenda timnas itu, Febri mampu ‎memamerkan skillnya dan mencetak sebiji gol saat Persib mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1. Ia pun menjadi prioritas tim pelatih timnas masuk dalam skuad Garuda di SEA Games 2017.

Menjelang duel kontra Persela, Febri pun meyakinkan dirinya ingin berkontribusi maksimal dalam tim. Febri meng‎aku penampilannya di dua pertandingan Piala Presiden 2017 belum ada apa-apanya.

"Saya tak mau jemawa. Saya belum ada apa-apanya. Kalau pemberitaan tentang saya saat ini bagus mungkin karena penilaian sebagian orang saja dan saya harus tetap low profile," katanya kepada galamedianews.com.

Sebagai penggawa Persib, bukan berarti dirinya harus berubah secara attitude. Dia menyakinkan secara personal tidak ada bedanya Febri ‎dulu dan sekarang. Hanya saja, saat ini dirinya lebih banyak disorot oleh banyak orang. Sehingga harus pandai menjaga sikap di lapangan dan luar lapangan.

"Itu mungkin risiko sebagai pemain Persib. Saya tidak mau cepat puas. Saya harus tetap berlatih keras dan tetap berjuang di Persib," tegasnya.

Editor: Andri Ridwan Fauzi

BERITA TERKAIT

Komentar