Herkis Akui Timnya Beda Kualitas

Herkis Akui Timnya Beda Kualitas dok

PELATIH Persela Lamongan, Hery Kiswanto memberi ucapan selamat kepada Persib Bandung atas kemenangan 2-0 dan lolos ke perempatfinal sebagai juara grup C Piala Presiden. Di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017), dua gol Persib dicetak Kim Jeffrey kurniawan dan Sergio van Dijk.

"Selamat kepada Persib. Saya harus mengakui kekalahan ini. Karena hari ini kami kalah kualitas dari Persib. Pastinya hasil ini akan dievaluasi dan dibenahi untuk pertandingan ke depan di Liga 1," papar Hery.

Dalam laga tersebut, Persela juga harus menarik bintang-bintang mudanya Nur Hardianto dan Sadil Ramdani. Alasannya kondisi cedera yang dialami Nur dan kondisifisik Sadil yang belum siap menjadi alasannya.

"Saya menarik Nur Hardianto digantikan Edi Gunawan karena hamstring Nur yang sudah terasa sakit. Saya tak bisa memaksakan dia main karena targetnya untuk jangka panjang. Sadil juga sakit dan sudah minta ganti. Jadi saya harus bijak dalam pergantian pemain,"jelasnya.

Meski tersingkir di Piala Presiden, namun Hery siap menyongsong kompetisi. Skuadnya yang diisi banyak pemain muda membawa harapan.

"Turnamen ini membuat kami belajar untuk lebih siap di kompetisi," ‎ujarnya.

Editor: Dadang Setiawan

BERITA TERKAIT

Komentar