Cetak Gol, Sergio van Dijk Puji Crossing Febri Hariyadi

Cetak Gol, Sergio van Dijk Puji Crossing Febri Hariyadi Darma Legi Pemain Persib Bandung, Sergio Van Dijk (tengah) berusaha mempertahankan bola dari rebutan pemain Persela Lamongan, pada pertandingan penyisihan grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jumat (17/2/2017).

SERGIO van Dijk sudah membukukan 3 gol dari tiga pertandingan. Melawan Persela Lamongan, pemain naturalisasi tersebut sukses menceploskan gol hasil umpan manis ‎dari Febri Hariyadi untuk melengkapi kemenangan Persib menjadi 2-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017).

Soal gol yang dicetaknya, Sergio mengaku, itu bukan target utamanya. Tetapi dia merasa berada di moment yang pas untuk melakukannya.

"Saya mendapatkan assist yang pas ke arah saya. Sebenarnya kalau bola tersebut langsung dieksekusi Febri akan menjadi gol yang bagus. Tapi kalau tidak masuk sayang. Jadi saya tahu Febri akan crossing ke saya," ujar Sergio usai pertandingan.

Sergio mengaku, dirinya sudah dalam posisi siap untuk mencetak gol. Sehingga tendangannya s‎angat terukur dan susah diantisipasi kiper lawan.

"Saya senang dengan pergerakan Febri. Dia bisa melewati pergerakan pemain belakang Persela. Saat melepaskan diri, dia langsung memberikan assist bagus," pujinya.‎

Editor: Dadang Setiawan

BERITA TERKAIT

Komentar