Sergio: Persib Belum 100 Persen, Bobotoh Jangan Berekspektasi Terlalu Tinggi

Sergio: Persib Belum 100 Persen, Bobotoh Jangan Berekspektasi Terlalu Tinggi Darma Legi Sergio van Dijk dan Febri Hariyadi

SEPANJANG babak pertama Persela Lamongan mampu mengimbangi permainan Persib Bandung di partai pamungkas Grup 3 Piala Presiden 2017. Baru di babak kedua, permainan Persela kendur dan dimanfaatkan Persib untuk mencetak dua gol yang dicetak Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk.

Paling tidak alotnya laga babak pertama disampaikan Sergio usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017).

"Kami senang karena malam ini menang lawan Persela. Main di sini siapapun lawan tampil dengan motivasi tinggi tak terkecuali Persela Lamongan. Di babak pertama kami susah cetak gol, baru di babak dua tampil lebih bagus dan mencetak dua gol," terangnya.

Meski mengantongi kemenangan dan lolos ke perempatfinal, Sergio menilai ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Menurutnya, tim ini masih berproses ‎dalam mempersiapkan diri di kompetisi.

"Jangan langsung ada ekspektasi bahwa kami sudah 100 persen. Tim masih butuh waktu untuk mencapai level terbaik. Saya kita dengan persiapan 1 bulan lagi permainan akan lebih bagus. Saya senang bisa tambah 1 gol dan permainan Persib juga bagus,"  jelasnya.

Editor: Brilliant Awal

Komentar