Ini Perlakuan Beda untuk Michael Essien

Ini Perlakuan Beda untuk Michael Essien Darma Legi

USAI melakukan tandatangan kontrak di Graha Persib, Selasa (14/3/2017), bintang Persib Bandung, Michael Essien langsung bertolak ke Jakarta kemudian ke London untuk mengurus kepindahannya ke Indonesia. Eks gelandang Chelsea itu akan kembali ke Bandung dan melakoni latihan perdananya pada 24 Maret mendatang.

Paling tidak hal itu disampaikan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kepada galamedianews.com. ‎Pemain asal Ghana tersebut juga tak akan ikut dalam trofeo ke Purwakarta, Sabtu (18/3/2017).

"Essien baru bergabung latihan pada 24 Maret nanti. Dia akan menjalani latihan dengan program yang sama dengan pemain lainnya. Saya tak akan membeda-bedakan pemain. Seperti program class room, dia juga harus mengikutinya," jelas Djadjang.

Meski mendapat perlakuan sama dengan para pemain lainnya, namun Djadjang akan mengkondisikan agar Essien ‎juga mendapatkan situasi yang nyaman dan aman. Terutama saat sebelum dan setelah latihan Persib yang selalu diserbu bobotoh.

"Melihat antusias bobotoh, mungkin nantinya akan ada pengamanan khusus untuk Essien. Dia harus dalam situasi aman dan pastinya nyaman. Di luar itu, tak ada perbedaan soal program latihan dan aturan yang diberlakukan kepada pemain lainnya," jelasnya.

Editor: Dadang Setiawan

BERITA TERKAIT

Komentar