Didier Drogba Ingin Gabung dengan Persib, Ini Kata Djadjang Nurdjaman

Didier Drogba Ingin Gabung dengan Persib, Ini Kata Djadjang Nurdjaman Offside.co.id

BERGABUNGNYA Michael Essien ke Persib Bandung ikut menyeret nama legenda Chelsea lainnya Didier Drogba yang terus dihubungkan dengan Persib. Bahkan beredar di media sosial penyataan Drogba yang ingin kembali berduet dengan Essien.

Sayangnya, laman pemberitaan tersebut tidak diketahui sumber medianya yang kompeten. ‎Meski begitu, berita tersebut terus menggelinding seperti bola salju. Beredar gosip juga bahwa Drogba menjadi salah satu kejutan yang dihadirkan saat launching tim Persib pada 2 April mendatang.

Melihat pemberitaan tersebut, membuat pelatih Persib Djadjang Nurdjaman angkat bicara. Ia siap memerangi hoax dan menyatakan bahwa Drogra akan bergabung dengan Persib adalah berita salah.

"Soal berita Drogba yang akan bergabung dengan Persib, saya pastikan itu berita bohong. Selama ini saya nggak ada permintaan kepada manajemen untuk ‎mendatangkan Drogba," kata Djadjang kepada galamedianews.com, Kamis(16/3/2017).

Selain itu, menurut Djadjang pihak manajemen juga tak pernah ada pembicaraan untuk mendatangkan Drogba. Djadjang berharap pemberitaan soal Drogba tak berlanjut.

"Itu berita hoax," tegasnya singkat.‎

Editor: H. Dicky Aditya

BERITA TERKAIT

Komentar