Atep: Rebut 3 Poin Demi Jaga Jarak dengan Para Rival

Atep: Rebut 3 Poin Demi Jaga Jarak dengan Para Rival dok Atep (biru)

KAPTEN Persib Bandung Atep ingin mengembalikan karakter permainan menyerang yang jarang terlihat akhir-akhir ini. Baginya Persib wajib tampil menyerang sebagai usaha meraih kemenangan lawan Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 2017.

Dalam persiapan terakhirnya, Persib menggelar latihan terakhir ‎pada Jumat (19/5/2017) pagi. Latihan yang berlangsung di Stadion Persib berlangsung ringan. Sebelumnya pematangan taktik sudah digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kemarin.

"Ini menjadi bagian dari persiapan. Kami bertekad melanjutkan kemenangan di kandang dan ingin bermain menyerang," kata Atep.

Atep menilai, setiap pertandingan mutlak dimenangkan mengingat persaingan di papan klasemen berlangsung ketat. Jika seri atau kalah maka tim di bawah Persib siap menyalip. Tapi kalau menang, Persib bisa kudeta posisi PSM Makassar di puncak klasemen teratas.

"‎Tiap laga penting untuk mendapatkan poin apalagi di kandang. Penting bagi Persib menjaga jarak dengan para rival agar kami bisa tetap berada di papan atas. kami harus raih kemenangan untuk berada di puncak," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

BERITA TERKAIT

Komentar