Dapat Kartu Merah, Dado Minta Maaf

Dapat Kartu Merah, Dado Minta Maaf Cucu Sumiati

PERTANDINGAN Persib Bandung kontra Madura United menjadi laga yang menyesakkan bagi Dedi Kusnandar. Masuk di menit 65 menggantikan Atep, Dedi harus terusir di menit 80 akibat kartu merah yang diterimanya.

Ia diganjar kartu merah langsung setelah kedapatan menyikut Rizky Dwi Febrianto. Tindakan yang merugikan dirinya dan juga Persib. Padahal Persib sedang berjuang mencetak gol demi meraih hasil maksimal ‎di kandang.

Akibat kartu merah tersebut, Dedi juga tak bisa membela Persib melawan Persela Lamongan di ‎Stadion Surajaya, Minggu (22/10/2017). Persib hanya diisi 18 pemain untuk melakoni duel tandangnya.

Soal kartu merah yang diterima Dedi, asisten pelatih Herrie Setyawan enggan mengomentari keputusan wasit dan juga aksi sikut yang dilakukan anak asuhnya.

"Dado semalam mengirim pesan via WA, dia menyesal dan minta maaf. Kita tahu situasi kejadiannya seperti apa dan nggak perlu disesali, kita punya pertandingan lain dan akan berusaha mengambil poin maksimal," ujar Herrie kepada wartawan di Mess Persib, Jumat (20/10/2017).

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Komentar