Rachmad Darmawan Kandidat Pelatih Persib Musim Depan

Rachmad Darmawan Kandidat Pelatih Persib Musim Depan net Rachmad Darmawan

Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar berharap akhir November nanti, Persib Bandung sudah memiliki pelatih baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Siapa nama yang bakal menduduki kursi panas tersebut, manajemen mengantongi nama-nama tapi belum bisa disebutkannya.Namun, salah seorang yang sudah pasti masuk dalam radar pelatih yakni Rachmad Darmawan.

‎Tidak hanya pelatih, beberapa pemain juga dikabarkan merapat ke Persib seperti Fabiano Beltrame dan Willian Pacheco. Meski begitu, Umuh tak menyebutkan apakah prosesnya baru pendekatan atau hampir jadi kenyataan.

"Soal pencarian pemain, saya nggak berani berbicara. Tapi di musim depan, kami punya persiapan matang dan sudah mendapat persetujuan Pak Glenn (Sugita, Direktur Utama PT PBB). Yang pasti bobotoh akan senang mendengar nama pelatih dan para pemainnya di musim depan," jelas Umuh kepada wartawan.

Langkah awal yang dilakukan oleh manajemen yakni perekrutan pelatih. Karena pelatih yang nantinya akan menentukan para pemain.

"‎Kami sudah menyerahkan daftar pemain kepada Pak Glenn, tapi nantinya tetap pelatih yang menentukan. Misalnya kalau pelatih nggak mau (pemain) tersebut maka tidak akan dipaksakan direkrut. Kami harus menghormati keputusan pelatih, dengan begitu pelatih bertanggungjawab 100 persen terhadap pemilihan pemain," papar Umuh.

Dengan adanya perekrutan pemain baru, otomatis nantinya ada pemain yang tersingkir. Siapa yang bakal tersingkir, Umuh tetap berharap para pemain tetap menjaga silaturahim.

"Pemilihan pemain ditentukan oleh pelatihsiapa yang datang dan tak lagi bersama Persib. Terimakasih buat para pemain yang sudah berkontribusi. Kita harus tetap jaga silaturahim,"jelasnya.‎

Editor: Rahmat Sudarmaji

BERITA TERKAIT

    Komentar