Kalah dari Perseru, Emra Abus tak Jadi Pulang ke Padang

Kalah dari Perseru, Emra Abus tak Jadi Pulang ke Padang

PERSIB Bandung mengakhiri kompetisi Liga 1 2017 dengan hasil memilukan, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017). Kekalahan 0-2 dari Perseru Serui menjadi titik puncak buruknya prestasi musim ini.

Catatan Persib yang tak pernah kalah di kandang pun sudah ternoda. Menanggapi hasil antiklimak ini, Pelatih Persib, Emral Abus mengaku sedih atas hasil yang didapat.

"Ini menjadi hasil yang menyedihkan dan di luar dugaan.  Tapi kami sudah berjuang. Padahal kalau menang akan mendapat bonus berlimpah ruah yang sudah dijanjikan oleh manajer dan wakil manajer," kata Emra kepada wartawan dalam sesi jumpa pers, usai pertandingan.

Dengan kemenangan Perseru ini, otomatis Perseru bertahan di Liga 1. ‎Sedangkan Semen Padang yang menang atas PS TNI pun tetap degradasi. Sebagai orang Padang, Emral pun berempati dengan klub tanah kelahirannya.

"Saya sedih Persib kalah dan Semen Padang yang menang juga tetap degradasikarena Perseru menang. Saya tak jadi pulang ke Padang, saya pulang ke Jakarta saja," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

BERITA TERKAIT

Komentar