Saksikan Kekalahan Persib di Kandang, SvD Merasa Miris

Saksikan Kekalahan Persib di Kandang, SvD Merasa Miris dok

TAK hanya bagi Persib Bandung, musim ini menjadi saah satu episode terburuk bagi perjalanan karier sepakbola Sergio van Dijk. ‎Pemain berdarah Indonesia-Belanda tersebut harus naik meja operasi karena cedera lutut parah yang didapatnya saat Piala Presiden di ajang pra musim.

Ia menepi sejak 6 bulan lalu dan masih dalam pemulihan cedera. Di Liga 1 2017, ‎Sergio hanya bermain 3 kali dan memberi 1 assist. Meski tak tampil di lapangan, namun Sergio tetap bersama tim. Seperti menyaksikan pertandingan terakhir Liga 1 2017 lawan Perseru.

Harapan melihat timnya menang, ternyata berakhir sebaliknya. Dalam kesedihan di ruang ganti usai laga, Sergio terlihat lebih tegar. Ia berusaha menguatkan siapapun yang menangis karena sedih sedih dan kecewa.

"‎Ini tidak bagus untuk pemain, manajemen dan superter. Sampai sekarang bobotoh tetap mendukung Persib dan selamanya akan seperti itu," kata Sergio kepada wartawan, Minggu (12/11/2017) malam.

Sergio tak menyangka Persib kalah dari Perseru. Padahal pertandingan tersebut merupakan partai penutup dan sangat penting bagi bobotoh.

"Seharusnya Persib menang di laga terakhir. Apalagi sepanjang musim ini Persib sudah membuat kecewa semua orang,"‎ ujarnya.

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Komentar