Banyak Tawaran dari Klub di Thailand, SvD Pilih Fokus Pemulihan

Banyak Tawaran dari Klub di Thailand, SvD Pilih Fokus Pemulihan dok Sergio van Dijk

PENYERANG Persib Bandung, Sergio van Dijk belum memikirkan kelanjutan kontraknya musim depan. Saat ini ia hanya memilih fokus pada pemulihan cedera yang terus menunjukkan perkembangan bagus.

‎"Saya tidak mau buru-buru untuk musim depan. Saya belum tahu seperti apa dan saya fokus sama diri saya sendiri agar bisa secepatnya bisa berlatih di lapangan. Mungkin minggu ini mencobanya," ungkap Sergio kepada wartawan di lorong menuju ruang ganti di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017) malam.

Sergio menyebutkan, kontrak dengan Persib akan segera berakhir. Ia menyerahkan segala keputusan kepada manajemen.

"Saya bebas dan terserah manajemen. Yang penting, saya harus pulih dulu dan kembali berlatih di lapangan. Baru setelah itu kita lihat, saya main di mana," ungkapnya.

Selain di Persib, Sergio mengaku mendapatkan tawaran dari klub-kub di Thailand.

"Banyak tawaran tapi nggak bisa disebutkan. Ada aturan baru di Thailand, dan banyak kesempatan main di sana. Saya sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi. Saya fokus penyembuhan cedera dulu. Karena main ‎di manapun sama saja," ungkap pemain berusia 35 tahun ini.

Sergio berharap bisa melanjutkan kariernya dan bisa berkontribusi bagi tim yang dibelanya kelak. Ia juga mendoakan Persib kembali berjaya musim depan.

"Untuk Persib semoga prestasi ke depan lebih baik. Tahun ini harus jadi pembelajaran dan mari lupakan musim ini," tambahnya.

Editor: Brilliant Awal

BERITA TERKAIT

Komentar