Ezechiel NDouassel Buka Suara tentang Rencananya Musim Depan

Ezechiel NDouassel Buka Suara tentang Rencananya Musim Depan liputan6.com

DI awal putaran kedua Liga 1 2017, Ezechiel NDouassel menjad‎i properti panas Persib Bandung. Penampilan debutnya saat lawan Arema cukup mengesankan. Meski tak sesubur Comvalius Sylvano namun Ezechiel menjadi pemain yang diperhitungkan. Total dirinya sudah sumbangkan 4 gol dan 4 assist, tidak termasuk gol ke gawang Persija yang dianulir wasit Evans Shaun Robert.

Bagaimanakah nasib Ezechiel musim depan? Apalah layak dipertahankan atau memilih hengkang ke klub lain?

Usai kekalahan lawan Perseru 0-2, Ezechiel sedikit membuka rencananya musim depan. Pemain timnas Chad tersebut rupanya masih terikat satu musim lagi bersama Persib.

"Persib klub besar. Saya belum puas memberikan kontribusi d‎i tim ini. Tahun depan tetap bertahan di Persib karena masih ada kontrak,"ujar Ezechiel.

Ia mengaku pundi-pundi gol yang disumbangkannya masih terlalu sedikit. Sehingga ada target pribadi mencetak lebih banyak gol di musim depan.

"sepak bola adalah permainan satu tim. Tidak ditentukan seorang pemain saja. Semua pemain harus kerja keras. Kami sudah berusaha dan kerja keras tapi musim ini mungkin sedang tak beruntung," ujarnya.

Editor: H. Dicky Aditya

BERITA TERKAIT

Komentar