Gian Zola Tunggu Kepastian Manajemen Persib

Gian Zola Tunggu Kepastian Manajemen Persib dok

MENYISAKAN dua tahun dari kontrak yang disepakatinya bersama Persib Bandung, Gian Zola tetap menunggu kabar dari manajemen Persib. Apakah diperpanjang atau tidak, hingga Senin (20/11/2017), Zola masih menanti kepastian.

"Masalah kontrak masih ada 2 tahun lagi. Tapi sampai sekarang belum ada kontak lagi dengan Persib. Apakah saya tetap di Persib atau tidak jadi tergantung Persib. ‎Saya tetap menunggu kabar tersebut," kata Zola kepada wartawan.

Menengok perjalanan di 2017, Zola mengaku kurang puas dengan minimnya jam terbang. sehingga kesempatan menembus timnas pun kandas. "Tahun depan saya harus bisa bersaing mau di klub mana pun bermainnya. Dengan begitu kesempatan bisa bermain dan jam terbang akan lebih banyak," ujarnya.

Targetnya mendapatkan lebih banyak jam ternang, tak lepas dari keinginannya masuk timnas dan berlaga di Asia Games. "segala sesuatunya harus ada target. karena saya juga ingin masuk timnas dan main di Asian Games. Dengan target-target tersebut membuat saya jadi lebih semangat berlatih," ujarnya.

Editor: Dadang Setiawan

Komentar