Kini Giliran Shohei Matsunaga Minta Maaf Kepada Bobotoh

Kini Giliran Shohei Matsunaga Minta Maaf Kepada Bobotoh dok Shohei Matsunaga

PENCAPAIAN Shohei Matsunaga bersama Persib Bandung di Liga 1 2017 di bawah ekspektasinya. Padahal sejak memutuskan kembali ke Persib, Shohei memiliki target tinggi. Salah satunya mencetak 15 gol sepanjang musim.

Tapi perubahan posisinya yang lebih sering ditempatkan sebagai sayap membuat produktivitasnya menurun. Di musim ini, Shohei hanya mencetak 3 gol. ‎Ia pun meminta maaf atas seretnya gol dan penampilan Persib secara keseluruhan kepada bobotoh. Melalui akun instagramnya @matsunaga.shohei ia menulis soal penyesalannya karena gagal membawa Persib di jalur yang seharusnya.

"Terimakasih dan mohon ‎maaf buat Persib dan bobotoh untuk tahun ini. Ini tahun yang berat buat kita karena cuma berada di posisi 13," kata Matsunaga.

Rangkaian hasil buruk yang didapat bukan karena pemain tak bekerja maksimal.

"Kami semua selalu berusaha untu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan berusaha memenangkan pertandingan. Tapi hasil berkata lain," ujarnya.

Dalam kondisi Persib yang terpuruk, Shohei menaruh hormat kepada bobotoh atas loyaitasnya.

"Terimakasih kepada semua bobotoh karena selalu support kami dalam keadaan apapun. Kalian yang terbaik. Semoga tahun ini jadi pelajaran buat kita untuk mempersiapkan musim depan yang lebih baik. amin," ungkapnya.

Editor: Brilliant Awal

Komentar