Puja Berharap Dipertahankan Persib

Puja Berharap Dipertahankan Persib persib.co.id

Puja Abdillah berharap dirinya masih bisa membela PERSIB musim depan. Kontrak Puja bersama Persib akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Namun hingga kini ia mengaku belum ada komunikasi lebih lanjut dengan manajemen.

"Kalau tim lain yang kasih tawaran ada, tapi masih rahasia. Bisa dibilang, Puja masih mengutamakan Persib," katanya di laman resmi klub.

Baca Juga: Inikah Dua Pemain Argentina yang Akan Direkrut Persib?

Pemain yang baru berulang tahun ke-21 ini juga bertekad untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain muda potensial jebolan Diklat Persib andaikan bisa mendapat kepercayaan pelatih Mario Gomez. Menurutnya, kepercayaan kepada pemain muda sangatlah berarti.

Di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 lalu, Puja tak punya banyak kesempatan untuk tampil unjuk gigi. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke tim PSGC Galuh untuk membantu tim asal Kabupaten Ciamis itu untuk keluar dari zona degradasi Liga 2.

Baca Juga: Gelandang Persib Ini Ngaku Dapat Tawaran Klub Lain

"Puja 'kan asli putra daerah dan harapannya tidak muluk-muluk, yaitu dikasih kepercayaan menit bermain. Kalau orang sudah dikasih kepercayaan, pasti akan percaya diri, begitu juga dengan Puja, pasti akan maksimalkan kesempatan itu," harapnya.

Editor: Endan Suhendra

BERITA TERKAIT

Komentar