Mario Gomez Datang, Pemain Muda Persib Siap Unjuk Gigi

Mario Gomez Datang, Pemain Muda Persib Siap Unjuk Gigi Dok

MARIO Gomez resmi menangani Persib hingga dua tahun ke depan. Gelandang muda, Agung Mulyadi pun tak sabar menunjukkan skill-nya di depan pelatih asal Argentina tersebut.

"Ya kalau mendengar dari berita, beliau (Mario Gomez) memang suka dengan pemain muda," kata Agung, seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Agung pun berharap di bawah arahan Mario Gomez, dirinya bisa mendapat kesempatan menit bermain. Maka itu, dia mengaku akan bekerja keras demi memikat hati sang pelatih.

"Buat Agung secara pribadi bisa lebih semangat karena kalau seperti itu, kemungkinan pemain-pemain muda untuk bermain bisa lebih besar," ujarnya lagi.

Agung sendiri merupakan pemain jebolan diklat Persib. Di awal musim ini, dia menjadi pemain kedelapan dari diklat Persib yang dipromosikan ke tim senior oleh mantan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Selain Agung, ada Gian Zola, Febri Hariyadi, Ahmad Subagja Basith, Angga Febryanto, Henhen Herdiana, Sugianto , dan Puja Abdillah. Belakangan, tiga nama: Gian Zola, Febri, dan Henhen telah mencuat menjadi pemain inti.

Tentu, inilah yang diharapkan Agung. Maka itu, dia pun siap bersaing dengan rekan-rekannya demi mendapat tempat utama, musim depan.

"Kalau Agung bisa bertahan musim depan, pastinya, Agung tidak takut untuk bersaing lagi biar diberi kepercayaan di Persib," ujarnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Komentar