Sore Ini, Mario Gomez Pimpin Latihan Perdana Persib, Ini Lokasinya

Sore Ini, Mario Gomez Pimpin Latihan Perdana Persib, Ini Lokasinya ely kurniawati

MARIO Gomez akan mengagendakan latihan perdana bersama Persib, Rabu (13/12/2017) di lapangan Sekolah Staf & Komando Angkatan Darat (Sesko AD), Kota Bandung.

"Rencananya, kita akan memulai latihan pada hari Rabu di SESKOAD. Mengenai lapangan sepertinya tidak ada masalah, nanti dia kan akan lihat langsung kondisinya," terang asisten pelatih Herrie Setyawan di laman resmi klub.

Demi menyongsong musim kompetisi musim depan, latihan sore nanti juga merupakan ajang bagi Gomez untuk mengevaluasi langsung para pemain serta menyejajarkan misi dengan para asisten di lapangan.

Jose juga membenarkan dirinya bersama para asisten pelatih yang lama sudah berkoordinasi merancang program latihan ke depan sesuai instruksi pelatih kepala Mario Gomez.

Latihan ini juga menjadi titik awal persiapan Maung Bandung untuk menatap turnamen pra-musim Piala Presiden. Namun hingga berita ini dibuat, pihak PSSI belum bisa memastikan kapan persisnya turnamen ini akan bergulir.

"Program latihan sudah dibahas sama pelatih kepala kemarin, termasuk juga persiapan untuk ke depannya. Itu semua sudah dipersiapkan," tutupnya.

Editor: Endan Suhendra

BERITA TERKAIT

Komentar