Atep Akui Persib Berada di Grup Maut Piala Presiden 2018

Atep Akui Persib Berada di Grup Maut Piala Presiden 2018 muhammad rizal

PERSIB tergabung di Grup A bersama dengan PSMS Medan, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC di putaran pertama Piala Presiden 2018. PERSIB ditunjuk sebagai tuan rumah.

Atep menilai, Persib akan berhadapan dengan tiga tim berat. Menurut pemilik nomor punggung 7 itu, tidak ada satupun lawan yang pantas dipandang sebelah mata.

“Semuanya tim berat. Ada Sriwijaya FC dengan tim baru. PSM Makassar dengan kekuatan musim kemarin. PSMS juga ada mantan pelatih Persib. Tidak mudah walaupun main di kandang,” ujar Atep di laman resmi klub.

Soal lawatan ke Batam, Atep mengaku siap berlatih dan kembali bekerja keras di lapangan hijau. Ia meyakini, pelatih Mario Gomez akan memberikan sentuhan baru di pemusatan latihan kali ini.

“Selain untuk kekompakan tim, di TC ini ada uji tanding. Tentu, ini untuk mengukur kekuatan walaupun tim yang dibawa ke sini tidak komplet. Pasti ada target yang ingin diraih oleh pelatih,” jelasnya.

Atep berharap mampu memberikan yang terbaik di musim 2018 mendatang. “Saya ingin lebih fit. Lebih baik dari musim kemarin. Dari penampilan dan jumlah gol,” pungkasnya.

Editor: Endan Suhendra

Komentar