Di Batam, Persib akan Hadapi Kumpulan Pemain Liga 2

Di Batam, Persib akan Hadapi Kumpulan Pemain Liga 2 dok

PERSIB Bandung tengah berada di Batam untuk mematangkan pesiapan. Diharapkan, sekembalinya ke Bandung, tim Pangeran Biru sudah benar-benar siap menjalani kompetisi Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan menyebut, tim Pangeran Biru akan menjalani uji tanding pada Kamis, 11 Januari 2018. Tim pelatih pun sudah mendapatkan lawan yang dianggap ideal untuk Atep dkk.

"Lawannya sudah ada. Mereka kumpulan pemain dari Liga 2. Kebanyakan juga pemain dari PSPS Riau," kata Herrie Setyawan ditulis pikiran-rakyat.com.

Meski baru menjalani uji tanding pada Kamis, tim Persib Bandung sudah menjalani agenda latihan sejak menginjakkan kaki di Batam pada Selasa, 9 Januari 2018. Mendarat pada siang hari, tim Pangeran Biru langsung menggelar latihan pada malam harinya.

Sejak berada di Batam, Herrie Setyawan menyebut tim tidak menghadapi kendala apa pun. Selain fasilitas latihan yang dinilai memadai, skuat Pangeran Biru juga mendapatkan sambutan hangat dari komunitas bobotoh di sana.

"Kami senang sekali, terima kasih kepada Viking Batam yang memfasilitasi kami. Lapangan memadai. Di latihan pertama di sini (Selasa malam), kami fokus perkuat pertahanan," kata Herrie.

Editor: Brilliant Awal

BERITA TERKAIT

Komentar