Andik Batal Gabung, Gomez Cari Pemain Lain

Andik Batal Gabung, Gomez Cari Pemain Lain sepakbola.com

PELATIH Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez tak permasalahkan batalnya Andik Vermansyah bergabung dengan timnya. Gomez pun memastikan batalnya Andik menjadi anak asuhnya tidak akan berdampak apapun terhadap skuat Persib yang tengah dibangunnya saat ini.

Seperti diketahui, Jumat (9/2) Andik dikabarkan telah resmi bergabung dengan Kedah FA. Kabar pemain kelahiran Surabaya itu resmi bergabung dengan Kedah FA pertama kali ramai di media sosial. Dalam sebuah foto yang beredar, termasuk di akun Instagram pendukung Kedah FA, Andik terlihat mengenakan kostum klub berjuluk The Red Eagle itu dengan didampingi dua pengurus klub.

"Tidak masalah kita akan cari pemain lain. Mungkin dia memang ingin bermain di Kedah. Tidak apa-apa, kita akan cari pemain lain," singkat Gomez kepada wartawan, Jumat (9/2/2018).

Sebelumnya Gomez sempat mengatakan jika Andik merupakan satu dari enam pemain yang direkomendasikannya kepada manajemen untuk direkrut. Dua pemain sudahresmi bergabung, yaitu Muchis Hadi Ning dan Ghozali Siregar. Selain Andik, Gomez pun sempat menyebutkan nama lain yakni striker asal Argentina, Jonathan Bauwan. Akan tetapi sampai saat ini pemain yang dimaksud belum datang.

Editor: Dadang Setiawan

Komentar