Essien Dilepas, Ini Kata Umuh

Essien Dilepas, Ini Kata Umuh dok



PERSIB Bandung telah resmi melaunching skuad tim untuk Liga 1 2018 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (17/3/2018) malam. Tanpa Michael Essien, sebanyak 27 pemain diperkenalkan kepada publik.

Pada launching tersebut, Persib juga memberikan kejutan dengan memperkenalkan striker asing barunya, Jonathan Bauman.

Manajer Persib sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengaku, baru mengetahui perekrutan striker asal Argentina tersebut pada saat launching tim.

"Baru taru tadi sore pas datang, terus dikenalkan ini pemain baru, saya kaget karena dari awal tidak dikasih tahu," ujarnya seperti dilansirkan prfmnews, Minggu (18/3/3018).

Menanggapi tidak masuknya Essien dalam skuad Persib tahun ini, Umuh mengaku masalah Essien akan diselesaikan oleh manajemen.

"Katanya Essien tidak ada masalah, akan diselesaikan. Ketakutannya Essien marah ke saya, kecuali sudah selesai dulu. Harusnya kan selesaikan dulu dengan Essien, tapi mungkin manajemen sudah bicara dengan Essien," tambahnya.

Umuh berharap, hubungan Persib dengan Essien akan tetap harmonis walaupun sudah tidak menjalin kerjasama lagi. "Harusnya datang baik, kembali juga baik walaupun puas atau tidak. Jangan ada kejadian seperti tahun kemarin, bicara enggak, pulang malah menjelekkan saya, jangan seperti itu lagi," tandasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Komentar