Persib Ditahan Maung Anom

Persib Ditahan Maung Anom persib.co.id

USAI mendapatkan jatah libur sehari, Persib menjalani laga uji tanding melawan Maung Anom di Stadion Arcamanik, Selasa (17/4/2018). Pada laga uji tanding berdurasi 2x30 menit itu, Persib ditahan imbang 1-1.

Maung Anom lebih dulu unggul melalui gol Rizky Hidayat menit ke-12, sedangkan gol balasan PERSIB diciptakan Gian Zola Nasrulloh menit ke-32.

Pada laga percobaan ini, pelatih Mario Gomez tidak menurunkan seluruh pemain yang bertanding melawan Arema FC, Minggu 15 April lalu. Sebelas pemain starter melawan Arema hanya diberikan latihan ringan terpisah dipandu pelatih fisik Yaya Sunarya.

Hasil imbang melawan Maung Anom tak dipersoalkan Gomez. "Untuk hasil ini tidak masalah. Karena ini ajang yang bagus untuk menjaga tensi bertanding mereka. Yang terpenting, saya senang dengan peningkatan mereka yang semakin terlihat," papar Gomez di laman resmi klub.

Gomez pun mengapresiasi permainan tim Maung Anom. Menurutnya, seluruh pemain muda binaan Diklat PERSIB itu menujukkan performa yang cukup baik. "Ya, kita bisa lihat mereka berani dan tak canggung bermain melawan kita. Semoga mereka bisa terus termotivasi untuk terus menampilkan permainan terbaiknya," kata Gomez.

Editor: Endan Suhendra

Komentar