Selain Kejutan Pemain, Persib akan Pamerkan Penampakan Bus Baru

Selain Kejutan Pemain, Persib akan Pamerkan Penampakan Bus Baru dok ilustrasi

SETELAH mendaratkan Michael Essien dan dikontrak bersamaan dengan hari Ulang Tahun Persib ke-84, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tak hentinya bakal memberikan kejutan. Salah satunya mendatangkan striker yang menjadi kebutuhan tim menghadapi Liga 1 April mendatang.

Saat ini, Persib tetap berharap pemulihan cedera Sergio van Dijk segera selesai. Sehingga pemain naturalisasi itu bisa bermain tepat waktu saat liga mulai bergulir. Tetapi, Persib tetap bakal mendatangkan striker lainnya. Sehingga memudahkan rotasi mengingat jadwal liga yang diprediksi padat.

"Kami masih menunggu regulasi. Tapi paling tidak sudah ada nama dan striker tersebut merupakan pemain bintang Indonesia," ujar pelatih Djadjang Nurdjaman yang enggan menyebutkan ‎nama pemain asing yang dimaksud.

Striker asing tersebut rencananya akan diumumkan saat launching tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 2 April mendatang. ‎Dalam launching tersebut, akan ada kejutan lainnya. Seperti bus anyar Persib.

Menurut salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, bus tersebut saat ini sedang dalam proses finishing dan dibuat di kota luar Jawa Barat.

Seperti diketahui bus yang biasa dipakai Persib saat ini sudah berusia tua dan dipakai sejak musim 2005 lalu. ‎

Editor: Brilliant Awal

BERITA TERKAIT

Komentar