Bus Baru Persib Tunjukan Superioritas Maung Bandung

Bus Baru Persib Tunjukan Superioritas Maung Bandung ilustrasi/net

MUSIM 2017, Persib Bandung menunjukkan superioritasnya dalam urusan finansial. Selain mendatangkan pemain dunia, Michael Essien dengan nilai wah, Maung Bandung juga akan memiliki bus baru dengan tampilan elegan dan super wah.

Rencananya, bus tersebut akan dilaunching bersamaan dengan launching tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 April mendatang. Saat ini bus tersebut masih dalam proses pengerjaan di Semarang.  

Jika disandingkan dengan bus-bus klub elit Eropa, maka bus yang bakal dimiliki Persib ini tampilannya hampir sama. Harganya pun diperkirakan fantastis sesuai dengan desain dan tampilannya yang gagah. Sebelumnya Persib memang menginginkan bus Persib memiliki body ‎hampir sama dengan bus raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Tetapi karena jalanan di kota Bandung banyak dengan kabel-kabel listrik, sehingga bus dengan model seperti bus tingkat itu tak memungkinkan.

Membayangkan bagaimana penampakan bus Persib, sepertinya bus-bus dari tim raksasa ini bisa jadi gambaran.
 
1. Bus Barcelona
Raksasa La Liga ini baru saja melaunching bus baru mereka pada Jumat (10/3/2017). Bus ini adalah Starliner ‎yang disediakan oleh perusahaan Autopullman Padros. Bus super keren ini memiliki panjang 14 meter dan tinggi hampir 4 meter yaitu 3,97 meter dengan daya tampung penumpang lebih dari 40 orang. Desain interiornya tampak meriah dengan warna warni khas Barca warna biru, merah dan ungu. Di bagian belakangnya penampakan logo besar.

Sedangkan interiornya dilengkapi fasilitas lengkap dan di setiap kursi ada meja lipat dan colokan untuk ponsel. Televisi besar dan kitchen set serta meja di bagian belakang membuat pemain akan nyaman untuk mengobrol satu sama lain.



2. Bus Bayern‎ Munchen
Bayern Munchen memilih MAN sebagai pabrikan resmi bus mereka. ‎Seperti warna jerseynya, bus mereka juga berwarna merah. Tampilan eksterior yang keren didukung dengan interior wah yang bisa memanjakan pemain selama dalam perjalanan. Seperti terdapat televisi berukuran 19 inci di beberapa bagian. Televisi tersebut bisa dipakai juga oleh pelatih dalam meriview strategi. Ada juga mini bar dan dapur di dalam bus.



3. ‎Bus Real Madrid
Selain tampilan dari luar yang memberi aura positif, bus super mewah milik Real Madrid ‎mampu menghilangkan rasa lelah dalam perjalanan. Dibuat dengan teknologi tinggi, tata bangku dirancang mampu menghindarkan pemain dari kram otot.

Editor: Deni Kusmawan

BERITA TERKAIT

Komentar