Sempat Heboh, Persib Akhirnya Umumkan Pembelian Bus Baru

Sempat Heboh, Persib Akhirnya Umumkan Pembelian Bus Baru Instagram

SEMPAT membuat heboh jagat media sosial dua hari terakhir, akhirnya Persib Bandung mengumumkan pembelian bus baru yang akan digunakan tim kebanggaan Bobotoh tersebut, melalui situs resmi klub Persib, Senin (15/5/2017).

Bus yang akan digunakan untuk membawa para penggawa Maung Bandung saat akan berlaga itu akan menggunakan chassis dan mesin dari Hino Bus RN dan dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime yang memang mengedepankan kenyamanan dalam balutan kebanggaan.

Memiliki total panjang 11.6m, lebar 2.45m dan tinggi 2.02m, bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi. Namun demi kenyamanan dan keleluasaan para pemain terutama di hari pertandingan, bus ini didesain hanya untuk 44 seat saja.

Bus yang berwarna dominan biru ini memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di bagian tengah dengan jenis pneumatic door. Satu toilet juga tersedia di dalamnya demi kenyamanan bersama.

Biru yang menjadi warna kebesaran tim tak hanya terlihat di luar saja, interior juga didesain sedemikian rupa untuk Persib. Mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna.



Bukan cuma diperkenalkan secara resmi kepada Bobotoh, manajemen PT PBB juga berencana akan menggelar syukuran atas kedatangan bus tersebut pada pertengahan pekan ini.

Sebelumnya sejak dua hari terakhir, simpang siur tentang bus baru Persib telah memenuhi laman media sosial. Akun Bobotoh Persib ramai memberitakan penampakan bus yang masih ditutupi stiker untuk menyamarkan dari publik.

Editor: H. Dicky Aditya

BERITA TERKAIT

Komentar