Masuk Bidikan Pelatih Persib, Ini Cuitan Istri Rachmad Darmawan

Masuk Bidikan Pelatih Persib, Ini Cuitan Istri Rachmad Darmawan

Identitas pelatih yang bakal menukangi ‎Persib Bandung masih tanda tanya. Meski Rachmad Darmawan masuk dalam radar, namun ia bukan satu-satunya calon pelatih yang diinginkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Banyaknya pelatih yang melamar, membuat mana‎jemen berada di posisi tawar. Konon pihak manajemen pun terus melakukan penawaran di bawah harga yang diajukan RD (panggilan RD). Hal tersebut setidaknya terlontar dari istrinya Dinda RD.

Di akun in‎stagram dinda.rd, Dinda membalas komentar @apet_fish30. Ia menuliskan bahwa hingga saat ini manajemen terus melakukan penawaran. Belum ada kata sepakat.

Ia menyesalkan sikap manajemen yang banyak pertimbangan dalam menggaet suaminya sebagai pelatih. Kontras dengan perekrutan pemain bermilaran rupiah padahal kualitasnya kurang bagus.

Dalam situasi tersebut, Dinda menegaskan suaminya tetap bersikap profesional. Termasuk profesional dalam menjalin kesepakan dengan klub manapun. Termasuk Persib.

Di akun instagram ‎miliknya @dinda.rd sebelumnya mengunggah foto suaminya dengan caption: "kemana, kemana ku harus kemana..eta terangkanah, terangkanlah..". 

Editor: Rahmat Sudarmaji

BERITA TERKAIT

Komentar