Patrich Wanggai Batal Perkuat Persib Bandung di Musim 2018

Patrich Wanggai Batal Perkuat Persib Bandung di Musim 2018 Net

PERSIB Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Patrich Wanggai untuk mengarungi musim 2018 ini. Pasalnya, sang pemain sendiri berubah pikiran dan batal membela Maung Bandung.

Kepastian itu diungkapkan agen sang pemain, Arif Anwar. Awalnya Wanggai sudah sepakat dengan Persib untuk menjalin kerjasama pada musim 2018 sebelum bertolak ke Yogyakarta untuk melakukan pemusatan latihan.

"Tapi setelah pulang TC (training camp) dari Yogya, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich," ujar Arif, Rabu (3/1/2018).

Arif mengaku sempat kaget dengan keputusan kliennya tersebut. Terlebih Wanggai pun telah berlatih selama dua pekan di Bandung dan Yogyakarta.

Namun ia mengaku tidak bisa membendung keputusan ek penggawa timnas SEA Games 2011 itu dan tetap menghargai pilihan klub yang akan dibelanya.

"Saya juga kaget, kok batal. Mungkin ada pertimbangan lain atau apa saya kurang tahu. Intinya belum berjodoh saja," pungkasnya.

Sebelumnya, Persib mendatangkan Patrich Wanggai pada Desember 2017. Bahkan, manajemen Maung Bandung telah mengumunkan eks pemain tim nasional Indonesia itu menjadi bagian dari skuat bersama Eka Ramdani untuk musim 2018 ini.

Editor: H. Dicky Aditya

Komentar