Persib Sampaikan Salam Perpisahan ke Sergio Van Dijk

Persib Sampaikan Salam Perpisahan ke Sergio Van Dijk Dok

USAI sudah karier Sergio Van Dijk di Persib Bandung. Striker berkepala plontos itu telah resmi bergabung dengan VV Pelikaan S yang bermain di liga amatir Belanda.

Sebelumnya karier Van Dijk kurang bagus di kompetisi Liga 1 2017. Ia lebih sering meninggalkan skuat lantaran mengalami cedera parah. Setelah pulih, Persib justru tidak melanjutkan kerja sama. Alhasil Van Dijk terpaksa pulang ke Belanda dan melanjutkan kariernya di klub amatir Negeri Kincir Angin.

"Setelah dua musim bersama, PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan untuk tidak memperpanjang kerjasama dengan Sergio van Dijk yang berakhir 31 Januari 2018 kemarin. Persib menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan Sergio dalam dua tahun terakhir ini. Terutama untuk perjuangannya kembali dari cedera yang menderanya," tulis pernyataan resmi Maung Bandung.

"Persib berharap striker dengan tiga kali penampilan dan 130 menit bermain pada Liga 1 2017 lalu ini dapat melanjutkan kariernya dan kembali ke performa terbaiknya bersama klub barunya nanti."

Persib sendiri sudah memiliki penyerang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Saat ini tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez diperkuat tiga striker yakni Tantan, Airlangga Sutjipto dan Ezechiel N'Douassel.

Editor: H. Dicky Aditya

Komentar