Twitter dan @infosuporter Cari #FansTerbaik Sepakbola Indonesia

Twitter dan @infosuporter Cari #FansTerbaik Sepakbola Indonesia dok Bobotoh Persib Bandung

Twitter mengumumkan kolaborasinya dengan @infosuporter, sebuah komunitas sepakbola ternama yang bertujuan menyatukan semua fans sepakbola Tanah Air, dalam mengadakan kampanye #FansTerbaik untuk mencari “Biang Fans Sepakbola” di Indonesia!

Melalui kampanye ini, @infosuporter akan mencari fans sepakbola yang dapat menunjukkan kecintaan mereka terhadap sepakbola Indonesia. Kampanye akan dimulai hari ini hingga 31 Mei mendatang.

Dalam rilis yang diterima galamedianews.com, Jumat (6/4/2018), untuk berkesempatan memenangkan berbagai merchandise yang serba sepakbola dari Twitter dan @infosuporter, pengguna hanya perlu menjelaskan alasannya layak dinobatkan sebagai biangnya fans sepakbola dalam serangkaian Tweet yang menggunakan tagar #FansTerbaik melalui Twitter Lite (mobile.twitter.com). Melalui kampanye ini, @infosuporter akan mencari fans yang dapat menunjukkan kecintaan mereka terhadap sepakbola Indonesia.

Sekedar diketahui, di Indonesia, 53% dari pengguna Twitter adalah penggemar olahraga yang secara aktif membicarakan tentang ketertarikan mereka dan 45% mengikuti akun klub sepakbola dan liga. Karakter Twitter yang live dan publik membantu tim dan komunitas olahraga berbagi informasi secara real time kepada penggemar di seluruh platform, jauh melampaui pengikut yang ada pada akun Twitter mereka.

Berikut ini adalah cara berpartisipasi dalam kampanye #FansTerbaik:

1. Login ke Twitter Lite di mobile.twitter.com.

2. Buat serangkaian Tweet yang menunjukkan dukungan untuk klub sepakbola favorit, disertai deskripsi tentang “Mengapa Saya Adalah Penggemar Terbaik (nama klub sepakbola).” Peserta boleh menyertakan foto atau video, jika ada, disertai penjelasan singkat tentang foto atau video tersebut.

3. Peserta harus mengumpulkan dukungan dari pengikut dan teman-teman untuk Retweet Tweet tersebut. Hal ini akan menjadi dasar penilaian para juri.

4. Tweet harus menyebutkan @infosupporter dan menggunakan tagar #FansTerbaik.

Editor: Brilliant Awal

Komentar