Degradasi, Pelatih Semen Padang Minta Maaf

Degradasi, Pelatih Semen Padang Minta Maaf liga-indonesia.id Semen Padang vs PS TNI

PELATIH Semen Padang, Syafrianto Rusli menyampaikan permohonan maaf usai Semen Padang terdegradasi dari Liga 1. Kendati menang atas PS TNI dalam laga terakhir GO-JEK Traveloka Liga 1 2017, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (12/11/2017), Semen Padang tetap degradasi karena di saat bersamaan Perseru Serui mengalahkan Persib.

Semen Padang unggul lewat gol dari Vendry Mofu dan Marcel Sacramento dalam laga melawan PS TNI. “Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Sumatra Barat. Namun dari sisi permainan, tim ini sudah berkembang,” ujar Syafrianto Rusli.

Kegagalan Semen Padang ini jelas teramat menyakitkan. "Soal permainan kami memang sudah lebih baik, tapi ya inilah sepak bola, saya tidak bisa bicara banyak,” kata Syafrianto Rusli di laman resmi PT LIB.

Sementara kapten Semen Padang, Hengki Ardiles, mengaku kecewa atas hasil yang didapat di Liga 1 musim ini. “Kami gagal dan akan mengambil tanggung jawab atas hasil ini. Kalau soal hasil Persib dan Perseru, saya enggan berkomentar,” ujar Hengki Ardiles.

Pemain sayap Semen Padang, Riko Simanjuntak, juga mengaku kecewa dengan hasil akhir. “Tentu kami semua kecewa, tapi semua ingin secepatnya bangkit,” ujar Riko Simanjuntak.

Di sisi lain buat PS TNI kekalahan ini tidak berpengaruh terhadap posisi mereka di Liga 1. “Saya kecewa dengan kekalahan ini. Kami melakukan banyak kesalahan, tapi saya menaruh hormat terhadap Semen Padang," ujar pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Editor: Endan Suhendra

Komentar