Ini Komposisi Tim Pelatih Arema FC 2018

Ini Komposisi Tim Pelatih Arema FC 2018 aremafc.com

MANAJEMEN Arema FC memperkenalkan tim pelatih untuk musim 2018 di kantor manajemen Kamis (30/11/2017) lalu. Di posisi pelatih kepala, Joko Susilo masih dapat kepercayaan.

Dia masih tetap dibantu dua asisten pelatih Kuncoro dan Singgih Pitono. Pelatih kiper juga masih dipegang Yanuar Hermansyah. Sedangkan pelatih fisik, satu nama baru ikut diperkenalkan. Yaitu Dusan Momcilovic atau yang akrab disapa Dule. Pelatih asal Serbia ini punya tugas besar untuk membuat fisik pemain prima dalam 90 menit.

”Ini sebuah kepercayaan besar. Tapi kami sudah siap dan bekerja sejak satu bulan terakhir. Sekarang saya dibantu oleh Dule untuk memperbaiki kekurangan musim lalu. Di Liga 1 kemarin, Arema hanya bisa bermain dalam 70 menit. Sekarang kami harap bisa tampil maksimal selama 90 menit penuh,” kata Joko Susilo di laman resmi klub.

Dule juga sepakat dengan apa yang disampaikan pelatih kepala. Apalagi bukan kali ini dia datang ke Malang. Pelatih 53 tahun ini sudah mengenal Getuk dan para asistennya sejak empat tahun silam. ”Saya akan lihat fisik pemain dalam latihan pertama. Setelah itu baru menyusun program untuk meningkatkan fisik mereka. Target saya untuk Piala Presiden bulan Januari mendatang pemain sudah siap tampil penuh,” kata Dule.

Editor: Endan Suhendra

Komentar