Persebaya Gelar Celebration Game Kontra PSS, Ini Alasannya

Persebaya Gelar Celebration Game Kontra PSS, Ini Alasannya Sutanto Persebaya Surabaya saat merayakan gelar juara Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

SUKSES menjadi jawara Liga 2 dan naik ke Liga 1, Persebaya Surabaya bakal menggelar Celebration Game di Stadion Bung Tomo, Sabtu (9/12/2017) mendatang. Lawan yang bakal dihadapi yaitu PSS Sleman.

PSS Sleman dipilih karena beragam alasan. Salah satunya, PSS mendukung agar hak Persebaya dikembalikan ketika Bajul Ijo tidak mendapat pengakuan dari PSSI,

"Seperti diketahui, PSS dan pendukungnya terus menyuarakan agar Persebaya dikembalikan ke kancah sepak bola nasional selama kami berjuang mendapatkan hak tampil di kompetisi Indonesia. Tapi bukan sekadar itu, hubungan antara Persebaya dengan PSS juga sudah sangat dekat sejak dulu," tutur Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Laga ini memang bukan hanya sekedar merayakan gelar juara, tetapi juga seperti ingin membalas budi atas dorongan moral kepada Persebaya dan Bonek Mania yang diberikan PSS dan pendukungnya selama ini. Sebagai apresiasi dan penghargaan atas persahabatan kedua tim dan suporternya, Persebaya memberikan kuota besar kepada suporter PSS.

Untuk laga tersebut, Persebaya mencetak sebanyak 50.000 tiket.

Editor: Brilliant Awal

Komentar