Furtuoso Gabung dengan Arema FC

Furtuoso Gabung dengan Arema FC liga-indonesia.id

THIAGO Furtuoso memutuskan menerima tawaran dari Arema FC untuk kompetisi musim 2018. Ia juga menyatakan kesiapannya saat Singo Edan bertanding di Piala Presiden 2018.

Mantan penyerang Bhayangkara FC dan Madura United itu menjelaskan saat ini kondisinya masih belum maksimal. Pasalnya Thiago Furtuoso baru tiba dari Brasil dan lama tidak berlatih.

Akan tetapi, Furtuoso menjelaskan hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengkhawatirkan. Buktinya, ia mampu melahap sesi latihan bersama rekan-rekan satu timnya secara baik.

Maka dari itu, Furtuoso menyatakan performanya sudah normal saat Piala Presiden berlangsung. Apalagi dia sudah berpengalaman di banyak klub, sehingga tahu bagaimana meningkatkan kondisi fisik secara cepat.

"Tapi jujur saya masih sedikit lelah, setelah menempuh perjalanan jauh dari Brasil. Misi saya sekarang adalah berlatih untuk mengembalikan kebugaran, tapi saya siap bermain nanti," ucap Thiago Furtuoso yang dirilis laman PT Liga Indonesia Baru.

Di Piala Presiden 2018 Arema FC tergabung di Grup E. Skuat arahan pelatih Joko Susilo itu bakal berhadapan dengan Bhayangkara FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

Editor: Endan Suhendra

Komentar