Madura United Masih Tunggu Hamka Hamzah

Madura United Masih Tunggu Hamka Hamzah @MaduraUnitedFC Launching Madura United

MANAJEMEN Madura United memberi tenggat waktu kepada Hamka Hamzah. Namanya sudah masuk dalam rilis skuad yang diluncurkan di Sanghri-La Hotel, Surabaya, Rabu (10/1/2018), namun belakangan diralat.

Manajemen Madura United, Haruna Sumitro, mengaku hingga saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan Hamka. Dia yakin, eks pemain PSM Makassar itu akan bergabung, tapi tentu saja ada tenggat bagi pihaknya untuk menunggu kesepakatan.

“Saya sudah bilang sejak awal bahwa Hamka itu punya hubungan khusus dengan saya. Belum jadi pemain profesional, Hamka sudah bersama saya,” ujar Haruna di laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

“Bahkan pada PON 2004 dia masuk tim saya. Kalau pun dikaitkan dengan Madura United itu wajar. Pada tingkat akhir ada proses negosiasi, dan saya yakin dalam waktu dekat ada keputusan. Saya beri deadline sampai 15 Januari,” imbuhnya.

Sedangkan untuk Gaston Salasiwa, Haruna mengakui pihaknya terpaksa menunggu hingga putaran kedua Liga 1 2018. Sebab, Almere City, selaku pemilik pemain berdarah Ambon itu meminta uang transfer yang sangat tinggi.

“Gaston sudah jadi bagian bidikan kita dan hampir kita resmikan. Tapi tiba-tiba saja, klubnya meminta harga yang tidak masuk akal, karena itu kita tunggu Gaston akan jadi bagian Madura United pada putaran kedua,” tuturnya.

Editor: Endan Suhendra

BERITA TERKAIT

Komentar