Persija Beri Borneo FC Kekalahan Pertama

Persija Beri Borneo FC Kekalahan Pertama liga-indonesia.id

PERSIJA mengamankan poin penuh dalam pertandingan kandang menjamu Borneo FC. Dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2018, di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4/2018) malam, Persija mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-0.

Gol Persija dicetak Jaimerson Xavier dan Rohit Chand. Gol pertama dicetak Jaimerson pada menit ke-40. Gol itu tercipta melalui tendangan bebas terukur yang dilepaskan Jaimerson.

Sedangkan gol kedua dihasilkan Rohit Chand. Gol itu tercipta pada menit ke-63 untuk mengubah skor menjadi 2-0. Gol berawal dari sepak pojok yang kemudian mampu diteruskan Rohit Chand menjadi gol.

Dengan kemenangan ini Persija sudah mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan yang dilakoni di Liga 1 2018. Perolehan poin itu memberi modal tersendiri untuk bersaing di papan atas klasemen sementara.

Sebaliknya buat Borneo FC, ini merupakan kekalahan pertama mereka di kompetisi musim 2018. Dalam pertandingan Sabtu malam ini, Borneo FC memang terlihat di bawah performa terbaik.

Apalagi muncul satu kartu merah di babak kedua buat pemain belakang Leonard Tupamahu. Kartu merah itu makin membuat skuat Borneo FC kesulitan untuk memperbaiki permainan.

Editor: Endan Suhendra

Komentar