Ini Persiapan PS Mojokerto Untuk Hadapi PSPS Riau

Ini Persiapan PS Mojokerto Untuk Hadapi PSPS Riau

EMPAT tim siap menjalani pertandingan pada babak 8 besar Group Y Liga 2, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu  (15/11/2017). Tim yang akan bertanding, yakni PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya dan PSPS Riau kontra PS Mojokerto Putra.

Sebelumnya jadwal dan pelaksanaan pertandingan Group Y Liga 2 direncanakan akan dilaksanakan di Cikarang, namun setelah dikeluarkannya surat izin oleh Polda Jabar pertandingan secara resmi akan dilaksanakan di stadion GBLA dan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Pelatih PS Mojokerto, Redy Suptianto, mengaku siap menghadapi PSPS Riau. "Kami bersyukur karena malam ini menerima surat izin bertanding, dan besok siap untuk bertanding," ungkapnya di Hotel Shakti, Jalan Soekarno-Hatta, Selasa (14/11/2017).

Adapun persiapan sebelum melakukan pertandingan, lanjutnya, sudah sesuai dengan ptogram yamg telah dilakukan, baik itu mental, kekompakan dan  kebersamaan tim secara keseluruhan.

Untuk menghadapi tim yang belum pernah dijumpai selama liga 2 berlangsung (PSPS Riau, red), Redy mengaku, telah mempelajarinya melalui portal Youtube.

"Meakipun belum pernah berhadapan, kami sudah melakukan persiapan. Kami akan akan membuktikannya di 8 besar ini," pungkasnya.

Sementara pelatih PSPS Riau, Marwal Iskandar, sudah mempersiapkan timnya melalui mental dan juga fisik, meskipun sebelumnya sempat terganggu dengan kepastian tempat pertandingan.

"Kesiapan mental dan fisik memang sedikit terganggu, tetapi untuk mengakalinya kami telah memberikan motivasi. Kami mengimbau untuk tidak terlalu menghiraukan pemberitaan mengenai perpindahan agar mereka dapat fokus," pungkasnya.

Editor: Dadang Setiawan

Komentar