Fokus Ujian, Mario Jardel Belum Bisa Gabung Latihan di Persib

Fokus Ujian, Mario Jardel Belum Bisa Gabung Latihan di Persib Sutanto Mario Jardel

PARA pemain Persib bandung U-19 menjalani hari hari yang penuh dengan kesibukan. Pasalnya, selain harus latihan, pemain pun harus bisa fokus terhadap kegiatan akademiknya yang saat ini sedang berlangsung ujian.

Adanya kondisi tersebut diakui pemain Persib U-19, Mario Jardel mengganggu konsentrasi nya. Dikatakan, latihan bersama Persib U-19 sedikit berkurang lantaran dirinya harus fokus dulu pada ujian sekolah.

"Ada ujian konsentrasi jelas terganggu. Apalagi saya sekolah di Bogor jadi sepertinya meninggalkan dulu latihan dengan tim," kata siswa SMK Gapura Educational Technolgy kepada galamedianews, Rabu (6/12/2017).

Jardel menjelaskan, ia fokus ke sekolah saat ini karena banyak pelajaran yang tertinggal setelah harus menjalani perjuangan di kompetisi Liga 1 U-19.

Diakuinya, pelajaran di sekolahnya cukup sulit namun dengan bantuan teman dan guru bisa dijalani dengan baik.

"Tentu sulit, apalagi kan sempat jarang masuk. Terutama yang berkaitan dengan IPA, tapi ada teman yang selalu membantu," kata pemain kelahiran Bogor, 7 November 2000.

Selama ujian berlangsung, Jardel mengaku, absen latihan dan hanya menggelar latihan ringan di kediamannya.

Namun, dia mengaku siap menambah porsi latihan supaya kondisi fisik bisa setara dengan pemain-pemain lain yang tidak absen latihan.

"Karena saya ngga latihan tentu banyak ketinggalan. Tapi saya akan tambah porsi latihan nanti setelah ujian selesai," kata dia.

Jardel menambahkan latihan dengan porsi lebih banyak harus ia lakukan lantaran pada kompetisi musim depan mencanangkan target lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

"Musim depan saya ingin lebih baik lagi. Jadi latihan pun harus lebih fokus lagi," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

Komentar