Menit ke-1000 Hariono di Laga Klasik Berakhir Tragis

Menit ke-1000 Hariono di Laga Klasik Berakhir Tragis @persib Hariono

PERTANDINGAN Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada putaran 2 Liga 1 2017 menjadi laga yang bakal diingat oleh Hariono. Pengalaman menyakitkan saat harus ditandu keluar dan melihat timnya dipecundangi lawan akibat banyaknya kontroversi wasit.

Padahal, sebelum ditandu keluar, Hariono mencatatkan menit ke-1000 nya di laga klasik. Ia membukukannya saat pertandingan berusia 38 menit. Saya catatan manis itu harus berakhir tragis. Ia mengalami cedera 10 menit usai menit ke-1000 itu.

Cedera yang membuat Persib kehilangan dua gelandang bertahan. Karena sebelumnya Kim Jeffrey kurniawan juga tak bisa lanjutkan pertandingan dan digantikan Dedi Kusnandar.

Hilangnya Hariono dan ‎Kim membuat irama permainan Persib terganggu. Tak hanya itu keputusan wasit yang menganulir gol Ezechiel N'Douassel di babak pertama, kemudian penalti Bruno Lopes menambah suram laga.

Parahnya, derita Persib akibat keputusan wasit Evans Shaun Robert semakin bertambah saat Vladimir Vujovic diganjar kartu merah. Kondisi yang menyebabkan Persib memilih untuk menarik diri. Dan laga pun berakhir di menit ‎82. Penuh drama, kontroversi di laga yang penuh gengsi.

Editor: Brilliant Awal

BERITA TERKAIT

Komentar